Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mentraktir 40 anak yatim berbelanja baju lebaran di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4) atau H-1 Hari Raya Idul Fitri 2024.

Puluhan anak yatim yang diajak Jokowi berburu baju lebaran berasal dari dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Muslimin Kramat Raya, Jakarta Pusat dan Panti Asuhan Aisyiyah, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi tampak berpakaian santai saat menemani anak-anak tersebut berbelanja dengan hanya kaos polos panjang berwarna putih dan celana hitam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat berkeliling, Jokowi juga tampak memberikan rekomendasi pakaian lebaran kepada beberapa anak.

Kunjungan Jokowi bersama anak-anak panti asuhan ini juga menarik perhatian para pengunjung lain yang kebetulan berada di mall tersebut. Para pengunjung tampak berusaha melihat dan memotret kegiatan Jokowi sore itu.

Kemarin Jokowi juga sempat menyalurkan bantuan paket kebutuhan pokok untuk 1.000 pengemudi ojek online (ojol) jelang lebaran.

Paket bantuan ini diberikan pada ojol yang melintas di depan Istana Merdeka. 

Bantuan dari Jokowi itu berisi Paket sembako dari Jokowi berisi beras, minyak, biskuit, gula, dan teh. Sembako dibagikan menggunakan tas Bantuan Presiden yang biasanya digunakan untuk kantong bansos.

(lom/sur)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *